Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Diduga Pacaran, Foto Mesra Nempel Pipi Bocor

Minggu, 24 Maret 2024 - 08:48 WIB
loading...
Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Diduga Pacaran, Foto Mesra Nempel Pipi Bocor
Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron diduga pacaran setelah foto mesra keduanya bocor di media sosial. Foto ini pertama kali dibagikan Kim Sae Ron melalui Instagram. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron diduga pacaran setelah foto mesra keduanya bocor di media sosial. Foto ini pertama kali dibagikan oleh Kim Sae Ron melalui Instagram Story yang diunggah pada Minggu (24/3/2024) pukul 01.00 waktu setempat.

Foto mesra itu memperlihatkan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron sedang bersama. Tak hanya sekadar selfie, melainkan keduanya saling menempelkan pipi masing-masing sehingga memicu rumor bahwa kedua artis Korea ini sedang berpacaran.

Dilansri dari Allkpop, Minggu (24/3/2024) Kim Sae Ron sendiri terlihat tersenyum kecil ke arah kameran sambil mengedipkan sebelah matanya.

Namun tak lama kemudian, unggahan tersebut langsung dihapus. Akan tetapi para netizen langsung cepat mengambil tangkap layar. Hal ini semakin menguatkan spekulasi publik terkait hubungan keduanya.



Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Diduga Pacaran, Foto Mesra Nempel Pipi Bocor

Foto/Koreaboo

Kim Sae Ron diduga tidak sengaja mengunggah foto mesranya dengan bintang drama Queen of Tears tersebut. Para netizen pun mengaitkan hubungan keduanya dengan komentar Kim Soo Hyun dalam salah satu interview pada 2013 yang lalu.

Aktor 36 tahun ini pernah mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan menikah dengan wanita yang usianya lebih muda, seperti 21 tahun ketika nanti dirinya berusia 41 tahun. Hal ini disampaikannya pada saat wawancara showcase film Secretly, Greatly.

Kim Sae Ron sendiri lahir pada 2000 dan selisih usianya dengan Kim Soo Hyun yaitu 12 tahun. Sehingga banyak yang semakin yakin bahwa aktor tampan itu menjatuhkan hatinya kepada Kim Sae Ron.

Di sisi lain, Kim Sae Ron yang saat ini mengambil cuti dari industri hiburan karena kontroversi mengemudi di bawah pengaruh alkohol, dikabarkan telah memberikan pelajaran akting untuk mencari nafkah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)