Dinas SDA Upayakan Desember 2018 Pembayaran Ganti Rugi Lahan Selesai

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:02 WIB
Dinas SDA Upayakan Desember 2018 Pembayaran Ganti Rugi Lahan Selesai
Dinas SDA Upayakan Desember 2018 Pembayaran Ganti Rugi Lahan Selesai
A A A
JAKARTA - Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta berjanji pada pertengahan Desember 2018 mendatang proses ganti rugi tanah dan bangunan warga Cililitan, Jakarta Timur, dituntaskan. Sejumlah tanah dan bangunan milik warga terkena dampak proyek normalisasi Kali Ciliwung.

Kepala Unit Pengadaan Tanah Dinas SDA DKI Jakarta Yunaldi mengatakan, masih mempelajari tuntutan warga Cililitan karena dirinya baru menjabat selama tiga bulan sebagai Kepala Unit Pengadaan Tanah."Saya baru bulan ketiga menjabat. Saya sebagai pemangku kebjiakan yang diamanati untuk mengelola anggaran bahkan perlu mendalami dari materi yang akan dibeli dan pembayarannya," kaya Yusnaldi kepada wartawan Senin (15/10/2018).

Yusnaldi akan mengusahakan secepatnya pembayaran tersebut kepada warga. Apalagi sebentar lagi Jakarta akan masuk musim penghujan.( Baca: Warga Geruduk Kantor Dinas SDA DKI Minta Ganti Rugi Dibayarkan )

"Setelah berkoordinasi dengan instansi lain perlu dilakukan koreksi harga perlu ada waktu. Itu pemahaman yang saya berikan ke masyarakat. Insya Allah kami berusaha belanja lahan bisa direalisasikan pertengahan Desember 2018," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)