Pembobol ATM di Kebon Jeruk Beraksi Dalam Pengaruh Narkoba

Minggu, 14 Oktober 2018 - 15:18 WIB
Pembobol ATM di Kebon Jeruk Beraksi Dalam Pengaruh Narkoba
Pembobol ATM di Kebon Jeruk Beraksi Dalam Pengaruh Narkoba
A A A
JAKARTA - Pelaku pembobolan ATM berinsial ZN (25) ternyata sedang dalam pengaruh narkoba saat beraksi di kawasan Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hal tersebut diketahui setelah pihak Polsek Kebon Jeruk melakukan tes urine terhadapnya.

"Tersangka ZN positif menggunakan narkoba dengan hasil Amphetamina dan Methampethamina," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Josman Harianja pada wartawan, Minggu (14/10/18).

Menurutnya, sampai saat ini polisi masih melakukan pengembangan terkait pemasok narkoba terhadap tersangka. Polisi juga, masih mendalami motif pelaku melakukan aksinya tersebut, apakah untuk membeli narkoba atau memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Selain itu, polisi juga mendalami soal narkoba yang digunakan oleh pelaku pembobol ATM tersebut. "Kita dalami dari mana ia (tersangka) mendapati narkoba," tuturnya.
Dari penangkapan terhadap pelaku, kata dia, polisi menyita barang bukti berupa seperangkat alat pengait dan penjepit uang dari mesin ATM, satu unit mobil sedan Honda Civic, satu buah kartu ATM, data transaksi ATM, dan rekaman CCTV.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5813 seconds (0.1#10.140)