alexametrics

Galang Donasi Bencana Palu, Caleg Perindo Ikut Senam Zumba di Bekasi

loading...
Galang Donasi Bencana Palu, Caleg Perindo Ikut Senam Zumba di Bekasi
Ratusan emak-emak mengikuti senam zumba yang digelar komunitas instruktur zumba di lantai III Giant Hypermall Bekasi, Jawa Barat. Foto/Okezone
A+ A-
BEKASI - Ratusan emak-emak mengikuti senam zumba yang digelar komunitas instruktur zumba di lantai III Giant Hypermall Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan ini untuk penggalangan donasi korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

Turut hadir di kegiatan tersebut, caleg DPR RI Perindo Dapil Jabar VI (Kota Bekasi-Depok), Mila Rossa. Dengan berbalut pakaian senam berwarna merah putih dan hijab merah, Mila terlihat lihai mengikuti setiap gerakan zumba yang diperagakan beberapa instruktur di lokasi.

"Kebetulan yang mengadakan acara untuk pengumpulan dana bencana Palu, Sigi dan Donggala, adalah teman saya. Karena berteman, jadi saya datang ikut serta sekaligus menunjukkan, bahwa caleg Perindo itu sangat peduli dengan berbagai komunitas, apalagi untuk kegiatan sosial seperti ini," katanya di lokasi, Sabtu (13/10/2018).

Menurut dia, sebagai caleg dari partai yang concern terhadap kesejahteraan rakyat Indonesia, tentunya kegiatan sosial seperti penggalangan dana untuk korban bencana, harus menjadi prioritas dan tidak boleh diabaikan begitu saja. Ini sekaligus menjadi bentuk penilaian masyarakat terhadap kualitas Partai Perindo, khususnya para caleg yang bernaung di dalamnya.

"Sebagai caleg Perindo, kita tidak melihat dari komunitas apa dan bagaimana. Begitu ada acara yang sifatnya kemanusiaan, Perindo diwakili calegnya harus berperan serta secara aktif. Meskipun acaranya simple, tetap kita harus support dan hadir," tegas perempuan yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut itu.

Mila berharap, musibah yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala, tidak membuat para korban berlarut dalam keterpurukan dan putus asa. Sebaliknya, ia ingin para korban melewati musibah ini dan menjadikannya sebagai titik permulaan yang baru untuk menata kehidupan yang lebih baik ke depannya.

"Musibah yang sudah berlalu biarlah berlalu. Sekarang saatnya untuk bangkit, jangan terlalu larut dalam kesedihan. Kita ambil hikmahnya. Bagaimana caranya bangkit, yaitu kita memulai hari dengan doa dan niat yang bagus, bahwa hari ini saya harus bisa mencapai target ini dan ini," imbuh perempuan lulusan S2 bidang marketing itu.

Untuk hal ini, Mila menegaskan, Perindo melalui para calegnya akan siap membantu para korban untuk bersama-sama melewati musibah yang menimpa masyarakat di daerah mana pun.

"Partai Perindo bersama caleg-calegnya tidak akan membiarkan salah satu daerah di Indonesia ini yang merasa berkesusahan dan sendiri, tidak. Jadi ini saatnya kita dari Partai Perindo dan calegnya berbuat sesuatu untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana alam," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak