alexametrics

Penutupan Asian Para Games Dijaga 8.737 Personel Gabungan

loading...
Penutupan Asian Para Games Dijaga 8.737 Personel Gabungan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya menurunkan sebanyak 8.737 personel gabungan untuk menjaga acara penutupan Asian Para Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu (13/10/2018) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, ribuan personel yang diturunkan tersebut untuk mengawal para atlet dari hotel tempat menginap dan sekaligus mengatur arus lalu lintas."Sekitar Stadion GBK juga ditempatkan personel untuk melakukan pengawalan para atlet, official dan pengaturan jalan serta pengamanan lokasi hotel," kata Argo.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menuturkan, pihaknya juga telah menyediakan kantong parkir di Wisma Serbaguna, Plaza Senayan, Senayan City, Manggala Wanabakti dan Gedung MPR/DPR.

"Acara penutupan dimulai pukul 18.00 WIB. Meliputi opening, kilas balik Selama pertandingan, segmen artistik, segmen protokol dan hiburan," ucapnya.

Selain dari Polda Metro Jaya Satlantas Jakarta Pusat juga membantu mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi. Kepada warga yang hendak menonton upacara penutupan Asian Para Games disarankan gunakan kendaraan umum.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak