alexametrics

Lewat Zumba, Milla Rossa Donasikan Bantuan untuk Korban Gempa Sulteng

loading...
Lewat Zumba, Milla Rossa Donasikan Bantuan untuk Korban Gempa Sulteng
Caleg nomor urut 3 Dapil Jawa Barat 6, Milla Rahmawati mengikuti kegiatan zumba dan mendonasikan bantuan untuk korban gempa di Sulteng.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 3 Dapil Jawa Barat 6, Milla Rahmawati akrab disapa Milla Rossa menghadiri kegiatan olahraga zumba dalam upaya mengumpulkan donasi sebagai wujud kepedulian terhadap sesama bagi para korban bencana gempa di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tenggara.

Kegiatan sosial itu digelar di Lantai 3, Mega Bekasi Hypermall dengan tema Zumba & Salsation, Charity For Palu, Sigi dan Donggala dengan hestag #prayforpaludonggala diikuti ratusan kaum hawa. Para Caleg Perindo juga ikut memberikan donasinya dalam kegiatan yang dihelat oleh komunitas zumba tersebut.

Milla Rossa mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan penggalangan dana sosial tersebut karena diminta para instruktur untuk hadir dan mendonasikan rezekinya untuk korban gempa.”Kebetulan yang mengadakan acara teman saya, jadi saya diminta datang untuk memberikan donasi,” kata pedangdut ini pada Minggu (13/10/2018).

Menurutnya, kehadirannya di kegiatan tersebut untuk menunjukan kepedulian para kader Partai Perindo kepada korban gempa. Apalagi, partai besutan Hary Tanoesodibjo tersebut memang sangat konsen dengan kegiatan sosial ini.”Yang jelas kegiatan sosial seperti ini adalah amanah dari Partai Perindo,” ungkapnya.

Selain itu, Milla mengaku, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Bekasi dan sekitarnya, dia akan mengadakan kegiatan-kegiatan lainya dengan melibatkan semua caleg DPR mulai dari tingkat I dan II.”Kita akan jalang bareng mengkampanyekan Perindo dan siapa saja nantinya yang pantas duduk di kursi wakil rakyat,” ujarnya.

Rencananya, kata dia, kegiatan kampanye para caleg Perindo tersebut akan mulai dilakukan awal November mendatang. Untuk itu, dia berharap masyarakat bisa merasakan kesungguhan Partai Perindo untuk mengsejahterakan masyarakat. Apalagi, para Caleg Perindo memang suka dengan kegiatan sosial dan lainya.

Dalam kempatan itu Milla sempat ikut senam zumba dengan ratusan peserta zumba dan menyanyi untuk menghibur warga masyarakat yang melihat senam tersebut. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Caleg No 2 Dapil 8 Jawa Barat, Ahmad Zulnaeni dan Caleg No 2 Dapil 4 Jatisampurna-Jatiasih, H Agus Mulyanto.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak