alexametrics

Pemotor Wanita Tewas Kecelakaan, Tas Raib Diambil Orang Tak Dikenal

loading...
Pemotor Wanita Tewas Kecelakaan, Tas Raib Diambil Orang Tak Dikenal
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Nasib nahas dialami Wiwi Lestari Cahyadi (33) dan Jesika saat menumpangi motor matik di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kedua wanita ini terjatuh, dan Jesika meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Ironisnya tas milik Wiwi pun hilang sesaat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak trotoar. Kapolsek Tanjung Prio, Kompol Supriyanto mengatakan, tak ada saksi satu pun yang melihat peristiwa pada Sabtu (13/10/2018) pukul 08.00 WIB tersebut. Berdasarkan keterangan Wiwi, lanjut Supriyanto, mereka mengendarai motor matik dari arah Kelapa Gading menuju Kemayoran.

Tepat di lokasi kejadian, Wiwi merasa motornya miring ke kanan dan  berusaha menyeimbangkan ke kiri. Namun, motor tersebut justru menabrak trotoar."Wiwi menderita patah tangan. Sedangkan Jesika meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka berat di kepala," kata Supriyanto.  

Dia menuturkan, petugas yang mendapat laporan tersebut segera melakukan olah TKP dan diketahui tas milik Wiwi pun raib di bawa kabur orang tak dikenal."Kami masih menyelidiki kasus ini, terakit kecelakaannya dan pelaku yang mengambil tas milik korban," ujarnya.

Menurut dia, dalam tas tersebut terdapat‎ dua iPhone, KTP dan kartu atm."Masih kami selidiki kasus ini," ucapnya.
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak