alexametrics

Anies Optimistis Skybridge Tanah Abang Selesai Tepat Waktu

loading...
Anies Optimistis Skybridge Tanah Abang Selesai Tepat Waktu
Sejumlah pekerja mengebut pengerjaan jembatan penyeberangan multifungsi atau skybridge Tanah Abang, Jakarta Pusat.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pempov) DKI Jakarta terus melakukan percepatan pembangunan jembatan penyeberangan multifungsi (JPM) atau skybridge Tanah Abang, Jakarta Pusat. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimistis pembangunan skybridge bisa tepat waktu.

Anies Baswedan mengatakan, pembangunan skybridge merupakan solusi dari kesemrawutan Tanah Abang. "Coba nanti kita lihat ya. Yang penting sekarang solusi dulu atas masalah," kata Anies di Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Mantan Mendikbud itu juga optimistis pengerjaan JPM bisa selesai tepat waktu. Target awal selesai pembangunan yakni, pada 15 Oktober 2018 mendatang."Bismillah, Insyaallah 15 Oktober 2018 berdiri," ujar Anies.

Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya Yoory C Pinontoan optimistis pengerjaan JPM bakal selesai sesuai target."Kalau sekarang sudah 75%. Kita optimistis ya," ujar Yoory. Sekadar informasi, nantinya JPM tersebut dapat dilalui oleh para pejalan kaki dan juga ada 446 kios bagi para pedagang.
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak