Joe Joyce Comeback Setelah Dihajar Zhang Zhilei, Carl Froch: Dia Anjing Tua!

Jum'at, 22 Maret 2024 - 22:02 WIB
loading...
Joe Joyce Comeback Setelah Dihajar Zhang Zhilei, Carl Froch: Dia Anjing Tua!
Joe Joyce saat dihajar Zhang Zhilei. Foto: IST
A A A
Carl Froch melempar komentar kontroversial saat menangagapi rencana comeback Joe Joyce . Dengan diksi kasar, Froch menyebut petinju 38 tahun itu sudah tidak pantas untuk kembali naik ring.

Joyce kembali untuk pertama kalinya sejak dua kekalahan beruntun tahun lalu, tepatnya ketika dia dikalahkan monster kelas berat asal China, Zhang Zhilei . Kekalahan itu cukup mengejutkan mengingat Joyce jarang kalah, bahkan selalu mendominasi dalam pertarungan melawan Joseph Parker dan Daniel Dubois.

Berbicara di saluran YouTube-nya sendiri, Froch on Fighting, 'The Cobra' tidak menahan diri untuk menilai kembalinya Joyce setelah ia mengalahkan Kash Ali dengan berhenti pada ronde kesepuluh akhir pekan lalu.

"Kita melihatnya, ketika dia naik ke level dunia, Zhang Zhilei mengalahkannya dua kali dan yang kedua itu merupakan knockout yang buruk." kata Carl Froch .

"Joyce mungkin bisa belajar menghindari pukulan, tetapi orang tidak bisa mengajari anjing tua trik baru."

Froch kemudian memberikan penilaian akhirnya yang mematikan terhadap Joyce, yang baru-baru ini terlibat dalam perang kata-kata dengan Martin Bakole.

"Joe Joyce menunjukkan kepada saya bahwa dia mungkin harus memikirkan untuk meletakkan sarung tinjunya."

Setelah pertarungan itu, Joyce menantang Dillian Whyte, yang sedang membangun kembali kariernya setelah hampir setahun absen akibat tes narkoba yang gagal, dan Whyte telah memberikan tanggapan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)