alexametrics

Pimpinan Redaksi MNC Media Kunjungi Mal PTSP di Rasuna Said

loading...
Pimpinan Redaksi MNC Media Kunjungi Mal PTSP di Rasuna Said
Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution. Foto/Djuli Pamungkas/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Pimpinan redaksi MNC Media Group melakukan kunjungan ke Mal PTSP di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Director Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution.

Syafril menuturkan, pihaknya membawa seluruh Pimpinan Redaksi di MNC Media Group untuk melihat langsung apa isi dari Mal PSTP yang fungsinya sebagai pelayanan satu atap yang ada di Ibu Kota Jakarta.

"Kita bisa lihat di sini semuanya ada, mulai dari pelayanan pasport, perpanjangan SIM (Surat Izin Mengemudi) hingga investasi," katanya di lokasi, Jumat (12/10/2018).

Dia menuturkan, ini adalah terobosan yang sangat baik untuk memudahkan warga Jakarta dalam mendapatkan pelayanan. "Saya saja baru tahu, ternyata kita punya pelayanan satu pintu yang lengkap, dengan adanya kehadiran kita di sini bisa menjadi salah satu kesempatan bagi Pemprov DKI untuk memsosialisasikannya," terang Syafril.

Bahkan, di tempat ini juga tidak terlalu banyak antrean sehingga masyarakat yang memanfaatkannya bisa dengan nyaman diberikan pelayanan.

Kepala Dinas PTSP Edy Junaedi mengatakan, dirinya sangat terkejut dengan kehadiran seluruh pimpinan redaksi dari MNC Media Group. Menurutnya, biasanya dirinya yang hadir ke kantor media namun ini malah kebalikannya.

"Saya mengucapkan terima kasih, dan saya terkejut dengan kehadiran mnc grup. Seharusnya skpd yg datang tapi mnc yang datang. Kami ingin menyampaikan infromasi," katanya.

Dia menjelaskan, dengan adanya mal ini adalah suatu inovasi terbaik yang telah dilakukan bahkan survei kepuasan yang didapat setelah adanya mal ini mencapai 98.28 %, jika sebelumnya hanya diangka 78%.

"Dari sisi servis kita dapat yang baik. Berita baik ini belum sepenuhnya diketahui masyarajat jakarta dan kita memang perlu melakukan sosialisasai," ujarnya.

Selain perlu di Jakarta pihaknya perlu juga mengenalkan ke seluruh indonesia. Bahkan banyak juga tamu yang datang darinkabupaten kota dan kementrian lembaga untuk belajar terkait Mal PSTP ini.

"Jumlah total payanan terpadu ada 320 jenis pelayanan," tukasnya. Jadi bila warga Jakarta memerlukan pelayanan cepat dan nyaman silakan datang ke mall PSTP.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak