Kawasan di Bogor Ini Jadi Destinasi Favorit Jalani Aktivitas Ramadan hingga Libur Lebaran

Jum'at, 22 Maret 2024 - 13:12 WIB
loading...
Kawasan di Bogor Ini Jadi Destinasi Favorit Jalani Aktivitas Ramadan hingga Libur Lebaran
Kawasan perbukitan yang asri di Bogor, Sentul City, menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, beragam resto, dan café serta fasilitas modern yang lengkap. FOTO/IST
A A A
BOGOR - Bulan suci Ramadan dan libur Lebaran semakin dekat, Sentul City siap menyambut masyarakat dengan beragam pengalaman yang berkesan. Kawasan perbukitan yang asri di Bogor, Jawa Barat ini menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, beragam resto, dan café serta fasilitas modern yang lengkap.

Dengan latar belakang perbukitan yang hijau dan udara segar yang menyegarkan, Sentul City memberikan suasana yang tenang dan damai bagi para pengunjung untuk menjalani bulan Ramadan. Tempat-tempat ibadah yang tersedia memfasilitasi umat Muslim untuk menjalankan ibadah dengan khusyuk dan khidmat.

Di kawasan ini terdapat beberapa masjid dengan arsitektur menawan. Misalnya Masjid Tazkia Islamic Center, dahulunya dikenal sebagai Masjid Andalusia, yang terletak di Jalan Ir H Juanda. Masjid yang berdiri pada 2012 ini telah menjadi destinasi spiritual bagi masyarakat umum. Setiap Ramadhan dan Lebaran selalu penuh dengan jamaah dari berbagai kota.

"Sentul City menawarkan banyak fasilitas yang akan melengkapi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan dan libur Lebaran, misalnya tempat ibadah, hotel dan penginapan, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi," kata Direktur Marketing PT Sentul City Tbk (BKSL), Timotius Thendean dalam keterangannya, Jumat (22/3/2024).

Selain itu, Sentul City juga dikenal karena beragam pilihan kuliner yang lezat untuk berbuka puasa. Dari pasar malam Ramadan hingga restoran-restoran bergengsi, masyarakat dapat menemukan berbagai hidangan khas Ramadan yang memanjakan lidah.

"Masyarakat dapat menemukan beberapa destinasi wisata yang sangat menarik, sehingga libur Lebaran pun dapat dinikmati di sini. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, kami berharap masyarakat dapat menemukan suasana berbeda, suasana yeng lebih berkesan di bulan Ramadan maupun saat libur Lebaran," kata Timotius Thendean.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)