alexametrics

Sebelum Tewas Tersambar Kereta, Anggota TNI AD Diteriaki Penjaga Pintu

loading...
Sebelum Tewas Tersambar Kereta, Anggota TNI AD Diteriaki Penjaga Pintu
KRL melintasi palang pintu sebidang di Bogor, Jawa Barat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sebelum tewas tersambar kereta rel listrik (KRL) di perlintasan pintu kereta Poltangan Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jagakarsa, Jakarta Selatan, anggota TNI AD Pratu Yanuari Telaumbanua sempat diteriaki penjaga pintu. Namun, Pratu Yanuari Telaumbanua tak menghiraukan teriakan penjaga pintu rel kereta api itu.

"Tapi korban tidak mendengar dan tetap menerobos," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono di Jakarta, Rabu (10/10/2018). (Baca juga: Anggota TNI AD Tewas Tersambar Kereta di Pasar Minggu)

Pratu Yanuari Telaumbanua yang saat itu tengah mengendarai Honda Vario dengan nomor polisi B 4238 BPV tewas tersambar kereta jurusan Jakarta-Bogor.

Karena luka yang cukup parah, Pratu Yanuari Telaumbanua akhirnya meninggal dunia di tempat. "Setelah olah TKP korban langsung dibawa ke RS Fatmawati untuk diautopsi," ujarnya.

Penjaga pintu perlintasan, Fahmi Damasta menuturkan, dirinya sudah menutup palang pintu perlintasan. Memang ada beberapa orang yang menerobos, namun nahas saat korban melintas berbarengan dengan kereta. "Saya sudah teriak tapi korban enggak dengar," tuturnya.

Korban yang tertabrak langsung terpental beberapa meter. Namun, ketika akan dibawa ke rumah sakit korban sudah meninggal dunia karena luka yang cukup parah.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak