Jelang Indonesia vs Vietnam: Suporter Nyalakan Suar, Area Luar SUGBK Memerah

Kamis, 21 Maret 2024 - 20:09 WIB
loading...
Jelang Indonesia vs Vietnam: Suporter Nyalakan Suar, Area Luar SUGBK Memerah
Ratusan suporter Timnas Indonesia membuat area luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) memerah / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Ratusan suporter Timnas Indonesia membuat area luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) memerah. Mereka bernyanyi hingga menyalakan suar menjelang Timnas Indonesia versus Vietnam .

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), sebagian suporter Timnas Indonesia masih berada di luar stadion. Mereka yang berkumpul di luar menyalakan suar dan bernyanyi bersama sambil berjalan menuju SUGBK.

Mereka juga mengibarkan bendera bergambar Garuda. Rombongan ini pun disambut oleh suporter lainnya, mereka ikut bernyanyi dan berjalan bersama menuju SUGBK.



Diketahui, pintu gerbang serta pintu tribun SUGBK sudah dibuka sejak pukul 17.30. Sebagian suporter sudah berkumpul sejak sore hari sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Timnas Indonesia versus Vietnam sendiri akan bertanding pada pukul 20.30 WIB. Laga tersebut merupakan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di dasar klasemen Grup F. Mereka sebelumnya dikalahkan Irak (1-5), dan ditahan imbang Filipina (1-1). Sebab itu, kemenangan dalam laga ini sangat penting.



Dengan demikian, dukungan suporter tentu sangat dibutuhkan pada laga kandang kali ini. Lima hari berselang, Timnas Indonesia akan bertandang ke Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi pada 26 Maret 2024 mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)