Sepasang Wanita Cantik Ini Kendarai Mobil Mainan Sejauh 800 Km selama 2 Bulan

Kamis, 21 Maret 2024 - 17:25 WIB
loading...
Sepasang Wanita Cantik Ini Kendarai Mobil Mainan Sejauh 800 Km selama 2 Bulan
Dua perempuan Florida, AS, ingin mengendarai mobil mainan sejauh 800 km selama dua bulan. Foto/UPI
A A A
WASHINGTON - Sepasang wanita Florida berusaha menciptakan Rekor Dunia Guinness baru dengan berkendara sejauh 800 km menyusuri pantai negara bagian itu menggunakan sepasang mobil mainan .

Cassie Aran dan temannya, Lauren, yang meminta nama belakangnya dirahasiakan, mendokumentasikan petualangan mereka di media sosial setelah berangkat dari Air Mancur Persahabatan di Jacksonville dengan mengendarai mobil mainan.

Para wanita tersebut berencana melakukan perjalanan sejauh 800 km ke Southernmost Point Buoy di Key West dalam waktu sekitar dua bulan.



Duo ini mengatakan Guinness World Records saat ini tidak mencantumkan pemegang rekor jarak terjauh yang ditempuh dengan mobil mainan, namun organisasi pencatatan menyetujui permohonan mereka untuk meresmikan kategori tersebut.

"Ini muncul sebagai ide liar karena kami memiliki mobil ini saat masih anak-anak," kata Lauren kepada WJXT-TV. "Kami sering berkeliling dengan mobil mainan ketika masih anak-anak dan selalu ingin mencoba Guinness World Record. Jadi kami berpikir, ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk menghormati masa kecil kami."

Upaya yang memecahkan rekor adalah menggalang dana untuk badan amal hewan termasuk Jaringan Panda Merah di Nepal, Pusat Penyelamatan Hewan Kosta Rika, Penyelamatan Rubah di Minnesota, dan Suaka Burung Dunia di Missouri.

(ahm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)