alexametrics

Perlu Uang Buat Bayar Kontrakan, Pria Muda Jadi Pengecer Sabu

loading...
Perlu Uang Buat Bayar Kontrakan, Pria Muda Jadi Pengecer Sabu
FS (28) diringkus di kawasan Kemanggisan Ilir, Palmerah, Jakarta Barat dengan bukti 10 paket sabu seberat 2,54 gram yang disimpan dalam kantong celananya. Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Perlu uang untuk membayar kontrakan, membuat FS (28) nekat berjualan sabu di kawasan Kemanggisan Ilir, Palmerah, Jakarta Barat. Dari tangannya, polisi mengamankan 10 paket sabu seberat 2,54 gram yang disimpan dalam kantong celana.

Kapolsek Kembangan, Kompol Egman Adnan mengatakan FS diamankan saat hendak menjualkan narkoba. Gerak geriknya tercium ketika polisi mendapatkan informasi jual beli sabu di kawasan itu.

“Dia sudah dikenal, saat kami amankan dia hendak menjual sabu,” kata Egman ketika dikonfirmasi, Selasa (10/10/2018).

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, IPTU Dimitri Mahendra menambahkan penangkapan pelaku dipimpin oleh Panit Narkoba, IPTU Aep Haryaman yang sedang melakukan observasi wilayah rutin, kala itu dirinya melihat ada seseorang yang gerak geriknya mencurigakan. "Setelah yakin, kami grebek dan menemukan sabu di kantongnya,” kata Dimitri.

Hasil penyidikan sementara, lanjut Dimitri, FS mengakui barang haram itu rencananya akan di jual belikan ke daerah sekitar rumahnya. Hasilnya penjualanya, ia gunakan untuk membayar kontrakan.

Akibat perbuatannya, ia diancam hukuman penjara maksimal seumur hidup lantaran dianggap melanggar pasal 114 ayat (1) Sub 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak