alexametrics

Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Material Lukai Pengendara Motor

loading...
Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Material Lukai Pengendara Motor
Truk bermuatan material yang mogok hingga melukai pemotor di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Lantaran tak kuat menanjak, truk kontainer nopol B 9662 BP mogok di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/10/2018) mogok. Tak itu saja, akibat kejadian ini seorang pengendara motor Spacy, B 3410 TVW terluka karena tertimpa benda yang diangkut kontainer tersebut.

Korban diketahui berusia sekitar 30 tahunan dan langsung di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. Saksi mata di lokasi kejadian, Yatno (38) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 19.00 WIB

sempat membuat macet jalanan.

Bahkan antrean kendaraan mencapai sekitar 2 kilometer sebelum akhirnya petugas datang. Supir truk kemudian langsung panik."Korbannya langsung di bawa ke Puskemas, lukanya enggak terlalu parah," kata Yatno pada wartawan Senin (8/10/2018).

Pantauan SINDOnews, kontainer yang berisi material berisi besi bangunan dan beton kecil masih berada di lokasi. Laju kontainer terhenti, setelah salah satu material yang terjatuh tepat berada di bak kontainer menghentikan lajunya.

Di belakangnya, tampak sebuah motor yang terparkir di standar samping dan terlihat rusak di bagian depan.Kuat dugaan motor itu sempat tertimpa benda kontainer.

Petugas Polantas Polres Jakarta Barat, Aiptu Toni menuturkan, sopir dan keneknya sudah dibawa petugas Laka Lantas. "Kuat dugaan, kontainer ini enggak kuat menanjak. Dan menurun serta menabrak motor dibelakangnya," tuturnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak