Tarif Parkir Inap Bandara Soetta Lengkap Beserta Lokasinya

Kamis, 21 Maret 2024 - 12:07 WIB
loading...
Tarif Parkir Inap Bandara Soetta Lengkap Beserta Lokasinya
Bandara Soekarno-Hatta menyediakan beberapa zona fasilitas parkir inap bagi para penumpang pesawat. FOTO/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Tarif parkir inap di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) ini perlu diketahui oleh mereka yang hendak memarkirkan kendaraannya di bandara internasional terbesar di Indonesia ini. Dengan begitu, calon penumpang tak kebingungan ketika tiba di bandara tersebut.

Sebagai salah satu bandara internasional terbesar di Indonesia, Bandara Soetta memiliki fasilitas parkir mobil yang luas. Bandara ini menyediakan beberapa zona parkir yang bergantung pada terminal keberangkatan dan kedatangan yang akan digunakan penumpang.



Setiap zona parkir memiliki tarif berbeda berdasarkan lamanya kendaraan parkir. Selain itu, tarif juga dipengaruhi dari jenis layanan parkir yang dipilih, apakah itu parkir harian atau parkir inap. Pembayaran tarif parkir Bandara Soetta dapat dilakukan melalui pembayaran non-tunai dan dompet digital. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar tarif parkir inap Bandara Soetta:

Tarif Parkir Inap Bandara Soetta dan Lokasinya

Lokasi untuk parkir inap Bandara Soetta berada di Terminal 1, 2, dan depan Gedung 601. Untuk tarifnya sendiri adalah sebagai berikut.

1. Tarif Parkir Inap Bandara Soetta Gedung 601
- 4 jam pertama : Rp6.000 per jam
- 4 sampai 10 jam berikutnya : Rp35.000 per jam
- 10 sampai 15 jam berikutnya : Rp55.000 per jam
- 15 sampai 24 jam berikutnya : Rp80.000 per jam
- Tarif hari kedua dan selanjutnya : Rp60.000

2. Tarif Parkir Inap Bandara Soetta Terminal 2 dan Terminal 1
- 4 jam pertama : Rp30.000
- Untuk tiap jam berikutnya dikenakan tarif : Rp6.000



Tarif parkir inap Bandara Soetta di atas didasarkan pada tarif yang ditetapkan akhir tahun 2023 lalu. Karena itu, tarif di atas dapat saja berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola bandara.

Demikian informasi mengenai tarif parkir inap Bandara Soekarno-Hatta terbaru yang perlu diketahui bagi mereka yang hendak memarkirkan kendaraannya saat akan melakukan perjalanan dari bandara ini.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)