alexametrics

Pembunuhan Pelajar SMP di Depok, Ada 7 Luka Tusukan di Tubuh Korban

loading...
Pembunuhan Pelajar SMP di Depok, Ada 7 Luka Tusukan di Tubuh Korban
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Polisi masih menyelidiki tewasnya Ali Akbar (11) pelajar kelas 3 MTs Al Hidayah yang tergeletak di Cinangka, Sawangan, Depok. Berdasarkan hasil autopsi di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, terdapat lka tusukan benda tajam di tubuh korban.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, akibat luka tusukan benda tajam korban kehabisan darah dan meninggal dunia. (Baca: Pergi Naik Motor Orang Tua, Siswa MTs Tewas dengan Luka di Leher)



“Hasil autopsi korban dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, diketahui korban mengalami kekerasan hingga meninggal dunia,” kata Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Senin (8/10/2018).

Disebutkan bahwa korban mengalami luka akibat benda tajam.  Setidaknya ada tujuh luka di tubuh korban akibat benda tajam. (Baca juga: Pelajar SMP di Depok Tewas dengan Luka di Leher)

Tak hanya luka akibat senjata taja, terdapat pula luka di kepala akibat benda tumpul. “Ada tujuh luka kekerasan benda tajam, yaitu pada bagian lengan bawah kanan, leher kanan, dada kiri, perut kanannya,” paparnya.

Pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut. Diantaranya teman korban, orang tua dan beberapa orang diduga mengetahui dimana keberadaan terduga pelaku.

Segala bentuk keterangan yang bisa mengungkap kasus ini pun akan dikembangkan. “Kita juga akan memeriksa orang yang bersangkutan (yang mendengar minta tolong),” tukasnya.

Ali ditemukan tewas pada Sabtu 6 Oktober 2018 siang. Dia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggiran kali dengan sejumlah luka.
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak