alexametrics

Pelajar SMP di Depok Tewas dengan Luka di Leher

loading...
Pelajar SMP di Depok Tewas dengan Luka di Leher
Warga Kp Bulak Poncol RT 003/009 Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Depok dikejutkan dengan penemuan sosok mayat yang merupakan seorang pelajar. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Warga Kampung Bulak Poncol RT 003/009 Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Depok dikejutkan dengan penemuan sosok mayat yang merupakan seorang pelajar. Mayat itu ditemukan di pinggir Kali Ciputat pada Sabtu siang 6 Oktober 2018 pukul 11.00 WIB. Yang lebih mencengangkan, di mayat itu terdapat luka di bagian leher.

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga benama Muhidin. Saat itu dia hendak memberi makan ikan di empang miliknya. Saat ditemukan, korban menggunakan kaos hitam dan celana pramuka. Korban ditemukan dalam posisi telentang.



Warga sangat terkejut mengetahui adanya luka di leher korban. Diduga luka itu berasal dari benda tajam. Kuat dugaan pula bahwa dia adalah korban pembunuhan.

Informasi yang didapat, korban bernama Ali Akbar (11). Korban diketahui sebagai pelajar SMP Tsanawiyah Al Hidayah, Kampung Kebon Cinangka, Sawangan.

Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus membenarkan adanya peristiwa itu. Namun pihaknya belum bisa berkomentar banyak terkait kasus tersebut.

“Kasusnya sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Saat ini tim sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP lebih lanjut,” katanya.

Jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Kemudian jasadnya dimakamkan oleh pihak keluarga. Polisi pun masih mendalami kasus ini. Sebagai bentuk belasungkawa, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengunjungi kediaman korban di Jalan Pahlawan, Cinangka, Sawangan.

“Sebagai Kapolres saya mendatangi rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban atas apa yang menimpa korban Ali Akbar bernasib tragis meninggal tidak wajar,” katanya.

Pihaknya mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ali. Korban adalah putra pasangan Sumarno dan Ama. “Kita meminta pihak keluarga untuk sabar dan tetap mendoakan kasus ini cepat terungkap,” ungkapnya.
(sms)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak