Pergi Naik Motor Orangtua, Siswa MTs Tewas dengan Luka di Leher

Minggu, 07 Oktober 2018 - 04:40 WIB
Pergi Naik Motor Orangtua, Siswa MTs Tewas dengan Luka di Leher
Pergi Naik Motor Orangtua, Siswa MTs Tewas dengan Luka di Leher
A A A
DEPOK - Seorang bocah laki-laki kelas 3 MTs Al Hidayah berinisial AA ditemukan tewas mengenaskan dengan luka senjata tajam di leher.Diduga bocah yang tinggal di Kampung Kebon, Cinangka, Sawangan, Depok ini dibunuh oleh orang yang dikenalnya.

Kapolsek Sawangan, AKP Prasetyo mengatakan korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian pada Sabtu (6/10/2018). "Saat ditemukan korban mengenakan celana pramuka dan kaus warna ungu. Kami juga menemukan adanya luka senjata tajam di leher," ujar Prasetyo kepada wartawan pada Sabtu (6/10/2018).

Prasetyo menuturkan, dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan bercak darah yang berceceran maupun senjata yang dipergunakan pelaku. "Kami masih menyelidikan kasus ini dan meminta keterangan sejumlah saksi," tutupnya.

Salah seorang rekan korban, SG (15) menuturkan pada pukul 10.00 WIB korban sempat pulang ke rumah setelah sekolah. Selanjutnya korban pergi mengendarai sepeda motor orangtuanya.

"Pukul 11.00 WIB, korban ditemukan sudah meninggal dunia," tuturnya.

Sepengetahuan SG, korban dikenal sangat baik dan tidak memiliki musuh. Guna keperluan penyelidikan jasad korban dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5423 seconds (0.1#10.140)