Hary Tanoe Ungkap Keunggulan MNC University, Bisa Kuliah Sambil Magang

Rabu, 20 Maret 2024 - 14:05 WIB
loading...
Hary Tanoe Ungkap Keunggulan MNC University, Bisa Kuliah Sambil Magang
Chairman MNC Group dan Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo pada acara Silaturahmi dengan SMA/SMK se-DKI Jakarta dan Sekitar. Foto/MPI/Widya Michella.
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group dan Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan berdirinya MNC University karena ia berobsesi untuk bisa mendidik anak-anak Indonesia untuk menjadi mahasiswa yang mandiri dan produktif sehingga dapat bermanfat bagi pembangunan bangsa.

Hal ini disampaikan Hary Tanoe saat acara Silaturahmi dengan SMA/SMK se-DKI Jakarta dan Sekitar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Rabu (20/3/2024).

Baca juga: Dear Calon Mahasiswa, Ini Keunggulan MNC University untuk Lanjut Studi

"Itulah kenapa saya membangun MNC University. Saya tekankan tidak hanya kurikulum yang relevan. Tapi pengajarannya itu dicampur, ditambah dengan seperti KKN, internship kita berikan kesempatan di MNC Grup," kata Hary.

Hary mengatakan, mahasiswa yang kuliah di MNC University tak hanya sekadar belajar teori. Melainkan diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk kerja praktik di lingkungan MNC dengan bidang yang sangat beragam.

Baca juga: Jalin Hubungan Erat, MNC University Gelar Silaturahmi dengan SMA dan SMK se-DKI Jakarta

"MNC Group ada di semua bidang, karyawan 18 ribu,"ucapnya.

Selain itu, tambahnya, MNC University juga turut mendidik anak-anak bangsa untuk menjadi enterpreneur agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

"Ke depan potensi Indonesia luar biasa kalau dikelola dengan baik. Kalau kita bisa menciptakan manusia produktif-produktif, Indonesia betul-betul bisa menjadi negara maju dan negara nomor tiga terbesar di dunia," ucapnya.

Sebelumnya, Rektor MNC University, Mariati Tirta Wiyata mengatakan silaturahmi tersebut sebagai bentuk komitmen MNC University menjalin hubungan yang erat dengan sekolah-sekolah di Indonesia.

"Kami percaya dengan menjalin hubungan yang baik, kita bersama dapat memajukan pendidikan di Indonesia dan meningkatkan kualitas generasi muda penerus kepemimpinan bangsa masa depan," kata Mariati.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)