Kemunculan Kate Middleton Masih Dianggap Janggal, Publik Curiga Itu Heidi Agan yang Berwajah Mirip

Rabu, 20 Maret 2024 - 13:23 WIB
loading...
Kemunculan Kate Middleton Masih Dianggap Janggal, Publik Curiga Itu Heidi Agan yang Berwajah Mirip
Kemunculan Kate Middlenton bersama sang suami, Pangeran William, yang terlihat sedang berbelanja masih saja dicurigai. Foto/Getty Images/Chris Jackson
A A A
LONDON - Kemunculan kembali Kate Middleton di hadapan publik setelah cukup lama menghilang ternyata belum membuat publik percaya. Kemunculan Putri Kate bersama sang suami, Pangeran William, yang terlihat sedang berbelanja masih saja dicurigai.

Sebuah teori konspirasi menyeruak di media sosial setelah muncul video Pangeran dan Putri Wales yang tampak semringah berbelanja bersama. Spekulasi bermunculan hingga sebagian netizen meyakini hal tersebut adalah "kembaran" Middleton, Heidi Agan, yang sengaja menjadi body double dari sang Putri. Heidi Agan sendiri sejak lama memang dikenal memiliki kemiripan dengan Kate Middleton.

Melansir laman Hindustan Times, Heidi Agan telah angkat bicara dan memastikan kalau dirinya percaya bahwa Kate Middleton-lah yang berada dalam video itu.



Heidi Agan mengaku, media sosialnya mendadak ramai karena banyak yang menduga bahwa sosok tersebut adalah dirinya. Namun, Heidi mengatakan kepada Metro bahwa dia tidak ada dalam video tersebut, karena tengah sibuk dengan pekerjaan mengajar di tempat lain.

"Jelas ada beberapa spekulasi mengenai apakah itu Kate dan William yang ada dalam rekaman dan potongan gambar itu. Faktanya, media sosialku menjadi gila karena orang-orang mengira itu adalah aku. Tapi aku tahu itu bukan aku. Aku sedang bekerja pada waktu itu, jadi aku tahu itu bukan aku. Aku 100 persen percaya bahwa yang ada di video itu adalah Kate Middleton dan William," ujar Heidi Agan, dilansir dari Hindustan Times, Rabu (20/3/2024).

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Istana Inggris terkait kebenaran video yang memperlihatkan William dan Kate tersebut. Sehingga, rumor soal menghilangnya Kate Middleton kian memanas dengan beragam teori konspirasi yang bermunculan.

Sebagaimana diketahui, Istana Kensington pada Januari 2024 telah mengeluarkan pernyataan mengejutkan yang mengatakan bahwa Kate Middleton menjalani operasi perut dan dia akan tetap di rumah sakit hingga dua minggu.



Ibu tiga anak itu diperkirakan tidak akan melanjutkan tugas kerajaannya sampai setelah Paskah yang berarti sampai akhir Maret 2024.

Sejak Kate keluar dari rumah sakit, sumber Us Weekly mengklaim bahwa sang Putri telah menerima dua pengunjung yaitu Raja Charles III dan Ratu Camilla.

Pada 30 Januari 2024, Kate Middleton dikabarkan pulang dari rumah sakit usai menjalani operasi perut dan perawatan intensif. Namun, Kensington Palace tak membagikan satu pun foto Kate Middleton hingga mulai menimbulkan kecurigaan publik soal keberadaannya.

Absennya Kate Middleton dari kegiatan publik memunculkan spekulasi bahwa pernikahannya dengan William tengah diterpa permasalahan hingga menyeret nama Rose Hanbury. Rumor tersebut bahkan sempat dibahas Stephen Colbert dalam talk shownya The Late Show, minggu lalu. Namun, Hanbury telah membantah rumor itu melalui kuasa hukumnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0819 seconds (0.1#10.140)