Penemuan Mayat Telanjang Dada Bikin Geger Warga Karawang

Rabu, 20 Maret 2024 - 12:58 WIB
loading...
Penemuan Mayat Telanjang Dada Bikin Geger Warga Karawang
Polisi mengevakuasi mayat telanjang dada yang diduga korban pembunuhan di Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat. Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Warga Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat dibuat geger penemuan mayat seorang pria telanjang dada di bawah pohon yang diduga korban pembunuhan.

Korban di wajah mengalami luka lebam dan telinga mengeluarkan darah. Polisi yang datang kelokasi langsung membawa korban ke RSUD karawang untuk dilakukan autopsi.



"Korban ditemukan warga yang sedang berjalan kaki di dekat lokasi. Namun setelah mengetahui korban penuh luka lebam dibagian wajah akhirnya saksi bersama warga lainnya melapor ke polisi. Saat kami datang korban ditemukan tewas dengan wajah biru dan lebam," kata Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, Rabu (29/3/2024).

Menurut Ismayadi, melihat kondisi korban yang mengalami luka lebam di bagian wajah diduga kuat korban merupakan korban pembunuhan.

Namun untuk memastikan polisi masih menunggu hasik outopsi di RSUD Karawang.

"Bagian kedua matanya sudah membiru dan kedua telinga korban mengeluarkan darah. Luka lebam hanya dibagian wajah saja," katanya.



Kusmayadi mengatakan, saat ditemukan korban tidak mengenakan pakaian bagian atas dan masih mengenakan celana jeans. Korban diperkirakan berusia sekitar 35 tahun.

"Kami belum mengetahui siapa korban karena saat ditemukan tidak ada identitasnya," katanya.

Polisi masih mencari tahu identitas korban dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui penemuan mayat tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4506 seconds (0.1#10.140)