Profil Kika Osunde, Wanita yang Dicium Anthony Joshua usai KO Francis Ngannou

Rabu, 20 Maret 2024 - 07:52 WIB
loading...
Profil Kika Osunde, Wanita yang Dicium Anthony Joshua usai KO Francis Ngannou
Kika Osunde sedang ramai dibicarakan menyusul kedekatannya dengan Anthony Joshua / Foto: Kika Osunde (@kikagoodhair)
A A A
Kika Osunde sedang ramai dibicarakan menyusul kedekatannya dengan Anthony Joshua . Siapa sebenarnya wanita yang dicium AJ usai menang KO atas Francis Ngannou di Riyadh, Arab Saudi, 9 Maret 2024 lalu?

Kehadiran Kika Osunde pada pertarungan tinju kelas berat di Riyadh, Arab Saudi, dua pekan lalu, tak kalah menghebohkan dengan kemenangan sensasional Joshua usai memukul KO Ngannou di ronde kedua. AJ, yang terlihat kejam di atas ring seperti tak berdaya saat mengetahui wanita berambut panjang itu terlihat ke sisi ring.

Ketika lengan Joshua terangkat alias dinyatakan menang, dia langsung meninggalkan kerumunan dan langsung menghampiri wanita bernama wanita tersebut. Menurut laporan DailyStar, Rabu (20/3/2024), hampir dua minggu sejak kemenangan sensasionalnya atas Ngannou di Riyadh, Joshua dan Osunde terlihat bersenang-senang di Dubai.

Profil Kika Osunde, Wanita yang Dicium Anthony Joshua usai KO Francis Ngannou

Foto: DailyStar



Pasangan ini melihat pemandangan gurun Uni Emirat Arab, AJ mengendarai quad bike dan Osunde menaiki dune buggy. Joshua mengajak Osunde untuk naik bersamanya dan wanita yang mengenakan pakaian serba hitam itu sangat nyaman dengan tangan melingkari perutnya petinju kelas berat tersebut.

"Mereka terlihat sangat nyaman dan seperti sedang bersenang-senang satu sama lain," ujar seorang sumber yang mengatakan kepada The Sun. Lantas, siapa sebenarnya Kika Osende?

Profil Kika Osunde, Wanita yang Dicium Anthony Joshua usai KO Francis Ngannou

Foto: DailyStar


Biodata Kika Osunde


Kika Osunde bukan wanita sembarangan. Dia merupakan lulusan University College Birmingham pada 2009 di bidang bisnis dan pemasaran.

Selama masih kuliah, anak bungsu dari empat bersaudara ini selalu terpesona dengan bisnis dan menyukai segala sesuatu yang mewah dan glamor. Tak lama kemudian, dia bersama Chioma Ikokwu dan Brass & Copper mendirikan sebuah perusahaan yang diberi nama Good Hair Company.

Setelah lulus, Osunde semakin dikenal sebagai pengusaha wanita terkenal di Nigera, influencer kecantikan, dan juga seorang model. Saat ini belum diketahui detail mengenai kehidupan pribadinya karena Osende diketahui suka menjauhkan kehidupan cintanya dari media.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)