Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:30 WIB
loading...
Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia
Donny Kesuma meninggal dunia hari ini, Selasa (19/3/2024). Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun setelah dilarikan ke rumah sakit karena jantung. Fot/Instagram Donny Kesuma
A A A
JAKARTA - Donny Kesuma meninggal dunia hari ini, Selasa (19/3/2024). Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun setelah dilarikan ke rumah sakit karena masalah jantung.

Kabar meninggalnya Donny ini pertama kali datang dari artis Ferry Maryadi. Melalui Instagram pribadinya, dia mengucapkan belasungkawa.

"Semoga khusnul khotimah kang Don," tulis Ferry Maryadi dikutip dari akun Instagram @kangferrymaryadi, Selasa (19/3/2024).

Ferry mengunggah foto Donny Kesuma ketika masih dalam keadaan sehat. Postingan itu juga ditambahkan dengan lagu Hadad Alwi berjudul Doaku.

Suami Deswita Maharani itu tampak merasa sangat kehilangan sang sahabat. Apalagi, semasa hidup, Donny dikenal sebagai aktor papan atas yang banyak menginspirasi orang lain.

"Pileuleuyan (perpisahan) kang Dong," tulis Ferry dalam keterangan unggahannya.

Hingga berita ini diturunkan, MNC Portal Indonesia (MPI) sudah mencoba menghubungi salah satu anak dari Donny Kesuma. Namun, pihak keluarga belum ada yang buka suara terkait kabar duka tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)