Keren! Film Agak Laen Tembus Amerika Serikat, Tayang di 13 Bioskop

Senin, 18 Maret 2024 - 18:03 WIB
loading...
Keren! Film Agak Laen Tembus Amerika Serikat, Tayang di 13 Bioskop
Film Agak Laen siap tayang di 13 bioskop Amerika Serikat, setelah sebelumnya tayang di sejumlah negara tetangga. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Film Agak Laen kembali menorehkan prestasi membanggakan. Setelah memecahkan berbagai rekor di Indonesia dan tayang di sejumlah negara tetangga, film Agak Laen mulai go international dengan tayang di 13 bioskop di Amerika Serikat. Keren!

Film yang dibintangi kuartet Agak Laen, yakni Dion Rajagukguk, Oki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir ini mulai tayang di Amerika pada 22 Maret 2024.



Sebelumnya, film besutan sutradara Muhadkly Acho ini sudah tayang di Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan sang produser, Ernest Prakasa yang juga membagikan informasi soal lokasi ke-13 bioskop yang menayangkan film bergenre horor komedi ini.

"Apa sih ini sok keren banget," tulis Ernest Prakasa dikutip dari unggahan akun Instagramnya @ernestprakasa, Senin (18/3/2024).

Bahkan, para pemain Agak Laen mengaku belum mengetahui kabar bahagia ini. Bene Dion pun membongkar isi chat grup tim Agak Laen dimana dirinya mempertanyakan kebenaran informasi soal penayangan film Agak Laen di Amerika. Dipa yang merupakan produser dari film itu pun membenarkan informasi tersebut.

"JUJUR KAMI TIM AGAK LAEN GA TAU FILM INI BAKAL TAYANG DI AMERIKA. MALAH TAU DARI SOSMED," tulis cuitan akun X @bene_dion.
Keren! Film Agak Laen Tembus Amerika Serikat, Tayang di 13 Bioskop

Kuartet Agak Laen lainnya yakni Indra Jegel dan Oki Rengga pun ikut merasa bangga dan terharu. Namun seperti biasanya, mereka tetap saja melempar candaan dengan menandai akun aktor-aktor hollywood Chris Evans dan Jason statham.

"Capt kabari kawan-kawan di sana ya," tulis Indra Jegel sembari menandai akun Chris Evans.

"Issssh makin ga msuk diakal. Amerika dia woi, Allahu akbar. kelen yang di Amerika boleh lah nonton ya, ada itu di beberapa Theatre, mention kelen bang Jason statham ya, bilang suruh nonton. Ada adek adekan dia main pilem," tulis Oki Rengga dikutip dari unggahan akun @okirengga33.



Saat ini Agak Laen yang masih tayang di bioskop tanah air telah meraih 8.904.670. Dengan perolehan itu, Agak Laen saat ini menjadi film komedi indonesia terlaris sepanjang masa sekaligus finish di posisi kedua film indonesia terlaris sepanjang masa.

Agak Laen pun masih terus mengejar pencapaian film KKN di Desa Penari yang yang diangkat dari thread viral Twitter dimana berhasil menembus 10.061.033 penonton. Saat ini KKN di Desa Penari yang bertengger di posisi puncak film indonesia terlaris sepanjang masa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3393 seconds (0.1#10.140)