Justin Hubner Girang Kembali ke Jakarta, Jalani Persiapan Bersama Timnas Indonesia

Senin, 18 Maret 2024 - 18:08 WIB
loading...
Justin Hubner Girang Kembali ke Jakarta, Jalani Persiapan Bersama Timnas Indonesia
Justin Hubner girang saat dirinya kembali ke Jakarta untuk menjalani persiapan bersama Timnas Indonesia / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5)
A A A
Justin Hubner girang saat dirinya kembali ke Jakarta untuk menjalani persiapan bersama Timnas Indonesia . Pemain naturalisasi itu mengatakan rekan setimnya harus menyiapkan diri dengan cukup baik menghadapi laga melawan Vietnam.

"Ya, rasanya senang kembali lagi ke Jakarta," tutur Hubner.

Timnas Indonesia diketahui bakal melakoni dua laga krusial menghadapi Vietnam pada laga lanjutan fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (21/3/2024). Selang lima hari kemudian, giliran Skuad Garuda yang bertamu ke Vietnam.



Hubner mengatakan laga itu pastinya cukup penting untuk Timnas Indonesia. Jadi, dia sangat bersemangat untuk laga tersebut apalagi rivalitas Timnas Indonesia dengan Vietnam akhir-akhir ini cukup panas.

Pemain Cerezo Osaka mengatakan timnya akan menampilkan permainan terbaik dalam laga nanti. Ini dilakukan agar Skuad Garuda bisa menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

"Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini," ujarnya.



Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi keempat dengan satu poin. Sementara itu, Vietnam bercokol di posisi kedua dengan tiga poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4390 seconds (0.1#10.140)