Cegah Vandalisme, Pemkot Jaksel Siagakan Satpol PP di Taman Ayodya

Minggu, 30 September 2018 - 17:25 WIB
Cegah Vandalisme, Pemkot Jaksel Siagakan Satpol PP di Taman Ayodya
Cegah Vandalisme, Pemkot Jaksel Siagakan Satpol PP di Taman Ayodya
A A A
JAKARTA - Aksi vandalisme atau coret-coret kembali terjadi. Kali ini ditemukan di dinding Taman Ayodya, Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk mencegah kejadian tersebut tidak terulang lagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan telah memperketat penjagaan, dengan mengerahkan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP yang terus berpatroli di wilayah itu. “Pengerahan petugas untuk lebih intensif menjaganya,” ujar Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali.

Marullah sangat menyayangkan aksi vandalisme di dinding Taman Ayodya tersebut. "Taman ini sudah ditata dengan baik dan indah, jadi saya mengimbau kepada warga untuk tidak melalukan vandalisme,” katanya.

Marullah pertama kali menemukan aksi vandalisme itu saat berolahraga sepeda di Taman Ayodya, Jumat (28/9/2018) lalu. Saat ini, kata dia, pihak kelurahan setempat sudah berusaha memulihkan dinding taman yang terkena aksi vandalisme itu.

Namun hal itu tentu tidak akan ada gunanya jika tidak dibarengi dengan kelakuan baik dari para warga maupun pengunjung taman. Untuk itu, ia berharap agar warga dan pengunjung dapat memelihara serta menjaga fasilitas Taman Ayodya dengan baik.

"Sebab fasilitas umum ini buat kita dan dinikmati oleh kita juga,” pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3251 seconds (0.1#10.140)