alexametrics

Santuni 1.000 Anak Yatim, FPI Juga Gelar Doa Keselamatan di Monas

loading...
Santuni 1.000 Anak Yatim, FPI Juga Gelar Doa Keselamatan di Monas
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - DPP Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar acara doa bersama menyambut tahun baru Islam serta doa keselamatan bangsa dan juga Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang kini berada di Arab Saudi. Dalam acara itu, FPI juga akan memberikan santunan bagi 1.000 anak yatim piatu.Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan bahwa nanti malam akan ada acara doa keselamatan untuk Habib Rizieq Shihab yang digelar di Monas, Gambir, Jakarta Pusat.
“Acara nanti malam di Monas dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1440 H serta santunan 1.000 anak yatim. Dalam acara itu diisi dengan salat magrib berjamaah dilanjut dengan pembacaan tahlil dan maulid,” kata Novel saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (29/9/2018).

Tak lupa setelah acara santunan, bakal ada doa dari para jamaah yang ditujukan agar Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab selalu dalam lindungan Allah Subhana wa Ta’ala.

“Doa untuk keselamatan bangsa agar pemilu damai serta dijauhkan dari musibah juga doa buat keselamatan Habib Rizieq Shihab di Mekah yang sedang dizolimi oleh rezim ini,” tuturnya.



Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengaku, telah menerima surat pemberitahuan terkait acara tersebut. Pihaknya pun akan menerjunkan personil untuk mengamankan kegiatan tersebut. (Baca: Soal Acara Kegamaan di Monas, Polda Sudah Kantongi Surat Pemberitahuan)

"Dengan adanya pemberitahuan itu nanti kita siapkan berapa jumlah pengamanan di sana. Jadi intinya polisi akan amankan kegiatan," ucap Argo kemarin.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak