alexametrics

Kebakaran di Gerbang Tol Pejompongan Diduga Akibat Korsleting

loading...
Kebakaran di Gerbang Tol Pejompongan Diduga Akibat Korsleting
Polisi menduga kebakaran yang terjadi di Gerbang Tol Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, akibat dari korsleting listrik. Foto/TMC PMJ
A+ A-
JAKARTA - Setelah diselidiki, polisi menduga kebakaran yang terjadi di Gerbang Tol Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, akibat dari korsleting listrik.

"Masih dugaan awal sih ya, dugaan awal dari korsleting listrik. Ada trafo atau apa di situ korslet," ujar Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono pada wartawan, Kamis (27/9/2018).

Namun, kata dia, polisi masih mendalaminya lebih lanjut tentang penyebab kebakaran itu. Sejauh ini, dampak kebakaran itu hanya pada kerugian materi saja meski belum ada rincian kerugiannya.

Polisi, tambahnya, bakal memeriksa rekamam CCTV yang ada di lokasi kejadian guna mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Polisi, juga masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian guna mengetahui kronologis awal kebakaran tersebut.

"Kita juga baru mau periksa dari pihak jasa marganya. Mungkin satu orang petugas yang jaga di sana," katanya.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru menambahkan, penyebab timbulnya diduga akibat korsleting listrik.

"Dugaan sementara, penyebab kebakaran itu akibat korsleting listrik, petugas di gerbang telah berusaha memadamkan dengan APAR yang berada di gerbang tol, namun api telah menyebar dan harus menggunakan bantuan unit pemadam kebakaran," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak