alexametrics

Gerbang Tol Pejompongan Terbakar, 7 Unit Damkar Dikerahkan

loading...
Gerbang Tol Pejompongan Terbakar, 7 Unit Damkar Dikerahkan
Kebakaran terjadi di Pintu Tol Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 7 unit mobil petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) pun dikerahkan ke lokasi, Kamis (27/9/2018). Foto:TMC PMJFoto
A+ A-
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Pintu Tol Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (27/9/2018) siang ini. Saat ini, 7 unit mobil petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) pun dikerahkan ke lokasi.

Kasi Ops Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakbar, Rompis mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Kamis (27/9/2018) ini, sekitar pukul 11.33 WIB, di Jalan Tol Cawang-Grogol. Adapun titik kenal kebakaran itu terjadi di pintu tol Pejompongan.

"Lokasinya masuk di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tapi kami tetap membantu mengerahkan personel ke lokasi," ujarnya pada wartawan, Kamis (27/9/2018).

Menurutnya, satu unit mobil petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat dikerahkan ke lokasi guna memadamkan api, sedang enam unit petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat juga dikerahkan ke lokasi.

Namun, belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut dan jumlah kerugian akibat peristiwa itu, termasuk ada tidaknya korban dalam insiden itu. Sebab, saat ini masih dilakukan proses pemadaman api.

"Saat ini situasinya masih merah, sedang dalam penanganan petugas di lokasi," tuturnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak