Suka Isap Lem, Andi Tewas dengan Muka Menempel di Kaleng

Rabu, 26 September 2018 - 22:03 WIB
Suka Isap Lem, Andi Tewas dengan Muka Menempel di Kaleng
Suka Isap Lem, Andi Tewas dengan Muka Menempel di Kaleng
A A A
JAKARTA - Tidak puas menghirup lem aibon berukuran kecil, pria asal Ternate, Maluku Utara, nekat menghirup kaleng lem yang lebih besar. Akibatnya, Andi Mas'ali (19) tewas dengan muka masih menempel di kaleng lem.

Saat ditemukan di mess kerjanya, Restoran Firewood Resto Jalam Muara Karang Raya No. 34, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa 25 September 2019. Tubuh Andi terbujur kaku tertelungkup.

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Rahmat Sumekar menjelaskan, kejadian ini terungkap setelah temannya mencoba membangunkan korban yang biasa tidur di lantai 4, mess karyawan.

"Sekitar pukul 09.30 WIB rekan korban datang untuk membuka Resto, lalu ia manggil korban," ujar Rahmat dikonfirmasi, Rabu (26/9/2018).

Tidak juga ada jawaban, saksi mencoba mendatangi kamar korban. Rahmat kembali menjelaskan, korban ditemui dalam posisi tertelungkup sambil menghirup lem Fox.

"Saksi melihat korban dalam keadaan telungkup sambil menghirup lem Fox. Saat itu kondisinya sudah meninggal dunia," kata Rahmat.

Pemilik resto lalu disambungkan dengan
Polsek Penjaringan. Di sana olah tempat kejadian perkara dilakukan. Hasilnya, pada tubuh Andi tidak ditemukan bekas penganiayaan.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim menegaskan korban meninggal akibat hidungnya menghirup Lem Fox satu kaleng seberat 100 gram

"Hasil intrograsi saudara korban yang menemui ke Polsek, bahwa korban sudah terbiasa mengisap lem sejak di kelas 2 SMU di kampungnya," tutur Mustakim.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1134 seconds (0.1#10.140)