Komika Mudi Taylor Konsumsi Narkoba agar Tetap Fit Bekerja

Selasa, 25 September 2018 - 11:10 WIB
Komika Mudi Taylor Konsumsi Narkoba agar Tetap Fit Bekerja
Komika Mudi Taylor Konsumsi Narkoba agar Tetap Fit Bekerja
A A A
JAKARTA - Komika Mudi Taylor beralasan mengonsumsi sabu untuk kenyamanan dalam bekerja. Mudi diciduk petugas Polda Metro Jaya dari rumahnya di Jalan Kejayaan V, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Mudi mendapatkan barang haram itu dari seseorang berinisial D yang kini tengah diburu polisi. Dalam satu bulan, dia pun kerap memesan barang haram itu sebanyak tiga atau empat kali.

"Alasan dia gunakan narkoba untuk kenyamanan dalam bekerja. Dia kan seorang penyiar dan sekarang jadi komedian," ujarnya pada wartawan, Selasa (25/9/2018).( Baca: Ditangkap di Rumahnya, Komika Mudi Taylor Konsumsi Sabu Sejak 2003 )

Dengan mengkonsumsi narkoba, Mudi mengaku bisa menjaga kondisi badannya tetap fit tanpa tidur. Adapun saat dilakukan tes urine, Mudi dinyatakan poisitif methaphetamine dan ampethamin.

"Dia sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan sejak kemarin. Dikenakan UU Narkotika Pasal 112, ancaman hukuman lima tahun penjara," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6917 seconds (0.1#10.140)