Baim dan Iggy Saling Berbagi Wawasan dalam Video Terbaru UNBW dengan Kocak?

Jum'at, 15 Maret 2024 - 14:20 WIB
loading...
Baim dan Iggy Saling Berbagi Wawasan dalam Video Terbaru UNBW dengan Kocak?
Boy William kembali dengan konten UNBW (Ujian Nasional Boy William) di kanal YouTube. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Boy William kembali dengan konten UNBW (Ujian Nasional Boy William) di kanal YouTube dengan judul yang menggelitik "LUCU BANGET, KETAHUAN NGGA PERNAH MASUK KELAS PAS SEKOLAH! | IGGY VS BAIM #UNBW".

Pada episode kali ini, Luqman atau lebih dikenal Baim menjadi bintang tamu bersama dengan Iggy Dzu. Keduanya saling kepiawaian mereka dalam menghibur serta wawasan mereka dalam menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan.

Luqman atau Baim merupakan salah satu konten kreator yang belakangan ini sedang viral karena memparodikan Mayor Teddy. Sedangkan Iggy dengan nama asli Muhammad Virgi Dzuhrizan juga merupakan konten kreator tentang stand up comedy.



Sama seperti biasanya, kedua bintang tamu tampil dengan seragam sekolah untuk menciptakan suasana nostalgia dan mereka akan diberikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab. Tidak hanya mengundang tawa dengan jawaban-jawaban kocak mereka, tetapi video ini juga berhasil memberikan wawasan baru kepada para penontonnya.

“Siapapun. Muridnya emak selalu lihat biar tambah pinter, Sukses terus boy...bw productions," komentar salah satu penonton.

Keduanya menunjukkan kemampuan mereka dalam memberikan jawaban yang akan dihitung skornya untuk mengetahui siapa yang lebih unggul.



Dengan gaya yang khas dan penuh keceriaan, Baim dan Iggy berhasil membuat orang sekitar studio tertawa. Penasaran dengan keseruannya? Kunjungi YouTube channel @bw.2417.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3678 seconds (0.1#10.140)