Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Sleep Tight, Dream Bright hanya di RCTI

Jum'at, 15 Maret 2024 - 12:15 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Sleep Tight, Dream Bright hanya di RCTI
Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. KIKO pekan ini akan membawa tema "SLEEP TIGHT, DREAM BRIGHT" yang layak untuk dinantikan.

KIKO, POLI, LOLA, dan PATINO turun dari bus datang ke kota asri, mereka kaget menyaksikan pemandangan yang tak terduga warga kota satu per satu tergeletak lemas, akibat dari sebuah tragedi donat. Penasaran dan penuh tekad, KIKO memutuskan untuk mengungkap misteri di balik insiden memilukan ini. Disaat itu, KARKUS muncul membawa berita yang mengejutkan.

Dia mengaku bahwa kekacauan ini berawal dari donat buatannya, yang tanpa sengaja terkontaminasi oleh plankton merah yang berbahaya. Di sisi lain, dengan ketenangan dan ketajaman pikirannya, TINGTING bekerja keras mencari solusi untuk mengatasi krisis ini. Menggunakan kecanggihan teknologinya, dia mulai mengembangkan cara untuk menyembuhkan para korban.

Apa yang akan dilakukan KIKO? Apa yang akan terjadi selanjutnya?



Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “SLEEP TIGHT, DREAM BRIGHT” 17 MARET 2024, Jam 08.00 WIB di RCTI.

KIKO juga tayang setiap hari Sabtu Pukul 10.30 WIB dan setiap hari Minggu Pukul 09.30 WIB di MNCTV.

KIKO produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.



Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)