alexametrics

Jambret Ibu Muda, Pria Ini Bonyok Dipukuli Warga

loading...
Jambret Ibu Muda, Pria Ini Bonyok Dipukuli Warga
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
TANGERANG - Nahas dialami dua pelaku jambret mamah muda (mahmud) di Jalan Danau Tambingan 1, RT 06/020, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Aksi jambret yang mereka lakukan di siang bolong itu tertangkap warga.

Saat korban teriak minta tolong, warga di sekitar lokasi langsung mengejar pelaku dan menangkap keduanya. Satu orang berhasil ditangkap.

"Satu pelaku yang tertangkap bernama Alam, warga langsung memukulinya," ujar Mita, saksi mata di lokasi kejadian, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/9/2018).



Dia menceritakan, peristiwa bermula saat kedua wanita sedang berboncengan. Pelaku yang mengendarai sepeda motor matic lalu menyusul korban dengan kecepatan tinggi, dan menarik tas wanita yang dibonceng.

"Saat itu korban langsung meneriaki pelaku maling dan warga yang ada di lokasi langsung mengejar pelaku. Motor pelaku jatuh dan satu pelaku ditangkap," jelasnya.

Abid, warga lainnya menambahkan, saat kejadian dirinya sempat ikut mengejar kedua pelaku. Satu pelaku berhasil kabur dengan cara menceburkan diri ke Kali Sibi, lalu pergi memanjat tembok pabrik.

"Kedua pelaku sempat kabur. Tetapi satu orang berhasil ditangkap warga dan langsung dipukuli hingga pelaku mengalami luka-luka di kepala dan tubuhnya," jelasnya.

Tidak lama berselang, petugas kepolisian dari sektor Kelapa Dua datang ke lokasi dan mengamankan pelaku.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak