alexametrics

Usai Antar Tahanan Teroris, Mobil Densus 88 Terbalik di Jalan Margonda

loading...
Usai Antar Tahanan Teroris, Mobil Densus 88 Terbalik di Jalan Margonda
Mobil minibus milik Densus 88 Antiteror Polri terbalik di Jalan Margonda, Kota Depok, Rabu (19/9/2018) petang. Foto: KORAN SINDO/Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Sebuah mobil minibus milik Densus 88 Antiteror Polri terbalik di Jalan Margonda, Kota Depok, Rabu (19/9/2018) petang tadi. Mobil terlebih dulu menabrak pembatas jalan sebelumnya akhirnya terbalik.

Mobil itu diketahui baru saja mengantar tahanan teroris ke Lapas Gunung Sindur. Ketika melintas di Jalan Margonda mobil dengan plat B 1318-16 tersebut tiba-tiba oleng menabrak pembatas jalan.

Kondisi mobil terlihat terbalik dan menutup jalur cepat Jalan Margonda Raya sehingga situasi lalulintas dialihkan ke jalur lambat.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan telah menurunkan anggota di lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Petugas juga melakukan pengaturan lalulintas dan mengalihkan kendaraan mobil melalui jalur lambat," katanya.

Menurut Sutomo, mobil itu milik Densus 88 Antiteror Polri. Di dalamnya ada empat personel. Mobil itu baru saja mengantar tahanan teroris yang sidang di PN Jakarta Barat.

"Setelah sidang mengembalikan tahanan teroris kembali ke LP Gunung Sindur. Setelah selesai kembali ke Mako Kelapa Dua Depok," paparnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun arus lalin sempat tersendat. Saat ini arus lalin sudah lancar kembali. "Tidak ada korban luka dan materi KR4 kaca dan lampu pecah," tutupnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak