Bek Vietnam Takut Hadapi Timnas Indonesia di SUGBK

Selasa, 12 Maret 2024 - 23:03 WIB
loading...
Bek Vietnam Takut Hadapi Timnas Indonesia di SUGBK
Do Duy Manh mengaku akan kesulitan untuk menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) / Foto: Soha
A A A
Do Duy Manh mengaku akan kesulitan untuk menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun begitu pemain yang mengambil posisi sebagai bek itu optimistis The Golden Stars bisa melewati tekanan yang ada.

Vietnam akan melanjutkan perjuangannya di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tim asuhan Philippe Troussier itu akan langsung menghadapi Timnas Indonesia sebanyak dua pertandingan.

Laga pertama, The Golden Star Warriors akan bertandang ke markas Timnas Indonesia di SUGBK pada Kamis 21 Maret 2024. Kemudian berselang lima hari, giliran mereka yang menjamu Skuad Garuda di Stadion My Dinh pada Selasa (26/3) mendatang.



Menatap pertandingan tersebut, Duy Manh berharap Vietnam bisa memberikan penampilan terbaiknya. Namun bek Hanoi FC itu mengakui bahwa Skuad Garuda bukan lawan yang mudah. Terlebih saat mereka harus bermain di SUGBK.

"Saya sangat mencintai tim Vietnam. Saya berharap kami bisa bermain bagus melawan Indonesia. Meski tim kesulitan melawan Indonesia di 2 pertandingan berikutnya, khususnya ketika harus bertandang ke Stadion Bung Karno," kata Duy Manh, dilansir dari Soha, Selasa (12/3/2024).

Namun demikian, bek berusia 27 tahun itu yakin Vietnam bisa mencuri hasil terbaik jika memiliki persiapan yang matang. Duy Manh juga mengharapkan para suporter memberikan dukungan penuh kepada skuad The Golden Star Warriors.



"Namun saya yakin jika ada persiapan yang baik, performa yang tinggi, dan kondisi fisik yang baik maka tim Vietnam akan bermain bagus di 2 pertandingan berikutnya," ujarnya.

"Semoga semua orang bersorak dan mendukung tim Vietnam. Saya yakin dukungan para penggemar dalam banyak hal akan membantu tim Vietnam mengatasi kesulitan. Saya yakin tim Vietnam akan mendapatkan hasil yang baik," imbuh Duy Manh.

Timnas Indonesia saat ini masih terkunci di dasar klasemen Grup F dengan hanya mengoleksi satu poin setelah kalah dari Irak dan imbang kontra Filipina. Sedangkan Vietnam berada di urutan dua dengan tiga poin usai meraih kemenangan kontra Filipina dan kalah dari Irak.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)