alexametrics

Kemacetan Rawa Bokor, Kasatlantas Tangerang Kota Angkat Tangan

loading...
Kemacetan Rawa Bokor, Kasatlantas Tangerang Kota Angkat Tangan
Truk pengangkut tanah melintasi kawasan Rawa Bokor. Foto/Yan Yusuf/KORAN SINDO
A+ A-
JAKARTA - Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Ojo Ruslan mengaku tidak paham dengan kondis Rawa Bokor yang kian macet. Ia memilih angkat tangan mengatasi masalah ini.

"Saya tidak tahu soal itu. Coba deh tanya ke Kapolsek," kata Ojo saat disinggung mengenai kondisi truk yang menjadi penyebab kemacetan di Rawa Bokor, Minggu (16/9/2018).

Sebelum kemacetan di Rawa Bokor kian parah. Selain disebabkan oleh dump truk di kawasan itu. Kemacetan terjadi karena tiga hal lainnya, yakni perbaikan saluran air dan pengaspalan jalan yang membuat jalan menyempit, kesemerawutan pengendara roda dua, hingga penyempitan jalan yang terjadi di simpang tiga Rawa Bokor.

Empat kondisi itu memberikan efek domino bagi lalu lintas disana. Jalanan tersendat lantaran volume kendaraan meningkat, ditambah dengan kendaraan menyempit membuat arus lalu linstas mengalami penumpukan.

Meski telah dijelaskan, namun Ojo enggan menanggapi kemacetan itu. Ia mengakui tidak memahami pasti kondisi di sekitaran Rawa Bokor sekalipun macet membuat kendaraan di sana terhenti selama tiga hari. (Baca juga: Ini Penyebab Macet Parah di Kawasan Rawa Bokor)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak