alexametrics

Pelajar Tewas di Bogor, Polisi Kantongi Identitas Pelaku Tawuran

loading...
Pelajar Tewas di Bogor, Polisi Kantongi Identitas Pelaku Tawuran
Foto: Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Dalam sepekan, dua pelajar di Bogor menjadi korban tewas dalam tawuran pelajar di dua lokasi berbeda. terakhir, Tawuran pelajar pecah di Jalan Raya Bogor yang menewaskan YD (13) pelajar SMP di Cibinong pada Jumat 14 September 2018.

Dua hari sebelumnya atau 12 September 2018, pelajar SMK Pijar Alam berinisial SP (14) tewas saat tawuran dengan pelajar SMK Bina Pendidikan Gunung Putri  

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Sarjiman mengatakan saat ini pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama pelajar yang diduga terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Raya Bogor-Jakarta.  (Baca: Tawuran Pelajar di Bogor, Siswa SMP Tewas Disabet Senjata Tajam)

"Identitas para pelajar yang terlibat tawuran sudah kita dapatkan, saat ini masih dalam pengejaran," katanya kepada wartawan, Minggu (16/9/2018).

Menurutnya, insiden tawuran pelajar itu terjadi pada pukul 16.30 WIB, Jumat 14 September 2018 sore. Ia menjelaskan, korban dibawa ke Rumah Sakit Trimitra Cibinong namun nyawanya tak tertolong. "Korban meninggal dirumah sakit," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak