alexametrics

Dikalungi Celurit, Karyawan Rumah Makan Pasrah Hp dan Dompetnya Dirampas

loading...
Dikalungi Celurit, Karyawan Rumah Makan Pasrah Hp dan Dompetnya Dirampas
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Seorang karyawan rumah makan, Anjar menjadi korban penodongan saat melintas di kawasan Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu (16/9/2018) dinihari. Korban tak berkutik ketika lehernya dikalungi celurit dan membiarkan HP dan dompetnya berpindah tangan.

"Saat saya sudah naik motor dan  dalam posisi duduk di atas motor, tiba-tiba pelaku langsung mengadang saya dan mengancam kami dengan mengalungi leher kami dengan celurit," katanya kepada wartawan, Minggu (16/9/2018).

Setelah mengancam dengan sebilah celurit pelaku merampas HP dan dompet berisi uang yang ada di dalam dompet. “Pelaku seorang diri kepala saya juga sempat dipukul tiga kali dengan gagang senjata tajam jenis celurit yang digunakan pelaku untuk menodong saya,” ujarnya.

Dirinya takut melawan, pelaku meminta dompet dan HP. Terpaksa dia menyerahkan dompet dan ponselnya. “Saya ketakutan karena celurit sudah dilingkari di leher saya. Daripada saya apa-apa pelaku meminta HP dan dompet berisi uang Rp120 ribu diberikan setelah itu pelaku kabur,” tukasnya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan sudah menerima laporan tersebut. Pihaknya mendalami laporan dan kini sudah mengetahui identitas pelaku. "Anggota kita di lapangan sedang berusaha menangkap pelakunya," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak