alexametrics

Gelar Operasi Narkoba di Pasar Manggis, Polisi Temukan Sabu

loading...
Gelar Operasi Narkoba di Pasar Manggis, Polisi Temukan Sabu
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polrestro Jakarta Selatan menggelar operasi narkoba di kawasan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/9/2018). Petugas pun menemukan sejumlah barang bukti salah satunya narkotika jenis sabu.

“Operasi narkoba di Pasar Manggis dengan hasil kita sama-sama melihat ada beberapa barang bukti walaupun ini alat-alat yang digunakan untuk gunakan narkoba bermacam-macam. Ada jenis sabu, yang lainnya belum kita temukan karena ini memang operasi terbuka,” ungkap Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar di lokasi penindakan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Indra mengatakan, pihaknya akan melakukan penindakan tanpa pandang bulu. Menurutnya  hal tersebut sebagai wujud bahwa pihaknya siap untuk menegakkan hukum khususnya bagi para pengguna atau pengedar narkoba.

“Ini tidak pertama kali dan juga bukan akhir. Kita akan terus lakukan, bisa saja operasi terbuka, operasi tertutup pun bisa kita lakukan. Itu bagian daripada komitmen kita. Hasil hari ini memang tidak terlalu banyak, rata-rata memang hanya peralatan sama kita menemukan satu orang yang baru menggunakan narkoba jenis sabu,” kata Indra.

Operasi narkoba di Pasar Manggis, lanjut Indra, dilakukan lantaran selama ini daerah tersebut diisukan menjadi sarang peredaran barang haram. “Selama ini diisukan bahwa setiap ada kegiatan bentrok perkelahian massal antara pihak sebelah dari Menteng dan sini itu berarti ada barang-barang haram ini atau narkoba yang akan masuk. Oleh karena itu kita ingin buktikan bahwa itu tidak ada peredaran narkoba di situ. Tapi dari hasil tadi operasi termasuk temen-temen IDI pun melihat adanya indikasi beberapa orang yang habis menggunakan narkoba. Kelihatan dari gestur orang itu, ciri-orang itu bahwa yang bersangkutan habis menggunakan,” ucapnya.

 
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak