Konsleting Listrik RM Ayam Penyet di Bekasi Ludes Terbakar

Sabtu, 15 September 2018 - 02:10 WIB
Konsleting Listrik RM Ayam Penyet di Bekasi Ludes Terbakar
Konsleting Listrik RM Ayam Penyet di Bekasi Ludes Terbakar
A A A
BEKASI - Sebuah Rumah Makan (RM) Ayam Bakar yang menempati sebuah ruko depan Perumahan Kologat, di jalan Jatimakmur, Pondokgede, Kota Bekasi dilahap habis si jago merah, Jumat (14/9/2018) malam.

Berdasarkan keterangan salah satu tim Pemadam Kebakaran Pemkot Bekasi dilokasi api mulai melalap banguan itu sekitar pukul 21.45 WIB.

"Dugaan sementara dari kebakaran akibat konsleting listrik di bangunan yang terbakar tersebut. Namun untuk penyebab pasti hingga kini, petugas kepolisian masih menyelidikinya," ujar Dedi, Danton Kompi 3 Tim Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Jumat (14/9/2018).

Menurut Dedi, kebakaran terjadi di jam operasional biasa dari tempat usaha tersebut. Beruntung, kala itu kondisinya sepi pembeli dan hanya ada para pekerjan yang panik dan berusaha memadamkan api dibantu warga.

Sayangnya, usaha mereka sia-sia karena api malah semakin besar dan ganas meluluhlantahkan bangunan itu. Sampai akhirnya, kobaran api pun berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran Kota Bekasi yang terjun ke lokasi.

"Kami terjunkan tujuh armada ke lokasi, dan kurang lebih satu setengah jam personil berhasil memadamkan api," tandas Dedi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9590 seconds (0.1#10.140)