Sinetron RCTI 'Doa di Langit Malam' Resmi Tayang, Fara Shakila: Ada Senang dan Sedihnya

Senin, 11 Maret 2024 - 23:00 WIB
loading...
Sinetron RCTI Doa di Langit Malam Resmi Tayang, Fara Shakila: Ada Senang dan Sedihnya
MNC Pictures resmi menayangkan sinetron Doa di Langit Malam yang dibintangi dua aktris cilik Fara Shakila dan Sharon Jovian pada Senin (11/3/2024). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
BOGOR - MNC Pictures resmi menayangkan sinetron 'Doa di Langit Malam' yang dibintangi dua aktris cilik Fara Shakila dan Sharon Jovian pada Senin (11/3/2024). Sinetron yang disutradarai Amin Ishaq itu akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan 2024 pukul 15.30 WIB di RCTI.

Fara yang ikut nonton bareng episode perdana sinetron yang diperaninya itu mengatakan, ada perasaan senang dan sedih dalam cerita tersebut.

"Ada senang dan sedihnya kita (saat menonton episode perdana)," kata Fara usai acara syukuran dan nobar di kawasan Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor, Senin (11/3/2024).



Di sinetron ini Fara berperan sebagai Sharma yang merupakan kakak Amanda, yang dilakoni Sharon Jovian. Menurutnya, Sharma merupakan sosok gadis cilik yang suka membantu orang dan sayang adik di tengah kondisi ekonomi keluarganya. Orang tua kakak beradik ini diperankan oleh Sylvia Fully dan Ferdi Ali.

"Kalau Sharma itu orangnya baik, suka membantu orang dan sayang adik banget," ujar Fara.

Sebelumnya, sejumlah pemeran sinetron 'Doa di Langit Malam' menggelar syukuran dan nonton bareng episode perdana di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Senin (11/3/2024).

Acara syukuran episode perdana ini dihadiri pemeran utama Fara Shakila dan Sharon Jovian. Terlihat juga hadir Sylvia Fully dan Ferdi Ali yang berperan sebagai orang tua mereka bernama Hana dan Reza.



Hadir pula Rama Michael yang berperan sebagai Aris, pria tajir dan orang ketiga dalam hubungan Hana serta Reza. Kemudian ada sang sutradara dan kru lainnya.

Acara dikemas dengan nonton bareng episode perdana dilanjutkan prosesi potong kue sebagai tanda syukur. Terlihat pemeran sinetron 'Doa di Langit Malam' menangis tersedu setelah menyaksikan tayangan perdana.

Sinetron 'Doa di Langit Malam' akan tayang di RCTI setiap hari pukul 15.30 WIB hingga 16.45 WIB.

Sinetron 'Doa Di Langit Malam' mengisahkan rumah tangga yang dihadapkan pada permasalahan ekonomi. Hal tersebut membuat sang istri harus bekerja di tempat hiburan malam dan meninggalkan anak-anaknya. Di sisi lain, sang suami keberatan bila istrinya bekerja di tempat hiburan malam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)