alexametrics

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Pemicu Bentrok Ormas

loading...
Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Pemicu Bentrok Ormas
Mapolres Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Polisi memburu oknum anggota ormas yang diduga melakukan penganiayaan pada dua warga Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang menjadi korban bentrokan antara ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP).

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengatakan, dalam waktu dekat polisi akan segera menciduk mereka yang melakukan penganiayaan pada dua warga itu, yang memicu bentrokan.

Polisi sendiri sudah mengantongi identitas para pelaku penganiayaan tersebut. "Tadi malam masih keliling anggota kita. Kalau dia sembunyi, kita minta kooperatif. Kalau enggak ya sudah kita cari sampai dapat," ujarnya pada wartawan, Jumat (14/9/2018).

Menurutnya, ada tiga sampai empat orang yang terlibat penganiayaan pada dua warga itu dan mereka yang melakukan penganiayaan jumlahnya tak sampai sepuluh orang. Mereka yang sudah teridentifikasi polisi tengah bersembunyi, maka itu polisi terus menelusuri keberadaannya.

"Tak sampai (10 orang) kalau yang menganiaya langsung, tapi yang menyerang segitu ya (tiga sampai empat orang)," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak