Galau Lepas Marc Klok ke Timnas Indonesia, Persib: Kondisinya Sulit

Selasa, 12 Maret 2024 - 12:05 WIB
loading...
Galau Lepas Marc Klok ke Timnas Indonesia, Persib: Kondisinya Sulit
Marc Klok pilih fokus membela Persib Bandung dulu baru ke Timnas Indonesia (Foto: Instagram/@marcklok)
A A A
BANDUNG - Persib Bandung ragu lepas Marc Klok ke Timnas Indonesia untuk disiapkan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasalnya, gelandang andalannya itu mengalami cedera.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan tidak akan menahan kepergian pemainnya untuk membela timnas nasional. Namun satu dari dua pemain yang terpanggil membela Indonesia mengalami kendala.

“Edo (Febriansah) tidak ada masalah, dia akan pergi. Hanya Marc yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya,” kata Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (11/3/2024).

Karena itu, pelatih asal Kroasia ini harus melihat lebih dulu kendala yang dialami Marc Klok. Salah satunya melalui magnetic resonance imaging atau MRI.

“Karena dia (Marc Klok) selalu menggunakan obat penahan sakit. Jadi ini jadi kendala baginya, tapi untuk Edo tidak ada masalah,” jelasnya.

Namun, lanjutnya, untuk saat ini Edo Febriansah belum bisa bergabung dengan timnya dalam menjalani latihan pasca melawan Persija Jakarta. Pemilik nomor punggung 97 itu meminta izin untuk keperluan keluarga.

“Edo di hari ini tidak berlatih karena meminta izin pada saya, dia ada keperluan keluarga. Dia sudah akan bergabung di latihan besok,” katanya.

Terkait mengenai Kevin Ray Mendoza, Bojan Hodak juga belum bisa memastikan kepergiannya untuk bergabung dengan timnas Filipina. Dia hanya akan menyerahkan keputusannya kepada pemain yang beroperasi sebagai kiper tersebut.

“Kevin dia sudah bicara dengan pelatih tim nasional dan keputusan ada di tangannya. Kalau dia memilih untuk pergi, saya akan melepasnya,” tegasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)