alexametrics

Keberadaan Pemasok Narkoba ke Ozzy Albar Masih Misterius

loading...
Keberadaan Pemasok Narkoba ke Ozzy Albar Masih Misterius
Foto: Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polisi hingga kini masih melacak keberadaan pemasok narkoba berinisial B ke Ozzy Albar. Pasalnya, Ozzy hanya menyebutkan namanya saja, sedang lokasi tinggalnya tak tahu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi hingga kini masih menyelidiki lebih lanjut kasus yang menjerat Ozzy itu guna pengembangan. Termasuk kemungkinan Ozzy mengedarkan narkoba ke orang lainnya atau tidak.

"Sedang kita dalami apakah dia memberikan ke orang lain atau tidak. Sedang masih kami cari, karena nomor telponnya, alamat rumahnya juga belum tahu sampai sekarang," ujarnya pada wartawan, Jumat (13/9/2018).

Sementara itu, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander menerangkan, saat pertama kali ditangkap, keterangan Ozzy memang sempat berbelit-belit karena mungkin masih dalam pengaruh narkoba dan syok. Namun, Ozzy tetap kooperatif menjalani pemeriksaannya. (Baca: Lagi Ambil Uang di ATM, Ozzy Albar Dicokok karena Kantongi Ganja)

"Kita akan periksa lah nanti beberapa orang (dekat Ozzy), tapi kita liat pengembangan proses penyidikan. Pemakaian, dia sudah dari 2008, tapi intensnya bari setahun pengakuannya," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak