Bayi Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah Pinggir Jalan Kemang Bogor

Senin, 11 Maret 2024 - 14:41 WIB
loading...
Bayi Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah Pinggir Jalan Kemang Bogor
Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat di tumpukan sampah. FOTO/IST
A A A
BOGOR - Bayi dibuang di tumpukan sampah pinggir jalan Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan warga dalam kondisi masih hidup.

"Iya (temuan bayi)," kata Kapolsek Kemang Kompol M Taufik dikonfirmasi wartawan, Senin (11/3/2024).

Menurutnya, bayi itu pertama kali ditemukan oleh orang bengkel di sekitar lokasi. Sempat terdengar tangisan bayi yang ketika dicari ditemukan di tumpukan sampah pinggir jalan bawah rumpun bambu.



"Dari orang bengkel, nggak jauh jaraknya paling 30 meter. Ada suara tangis bayi," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi temuan. Selanjutnya, bayi dievakuasi ke Puskesmas Jampang untuk mendapat pertolongan.

"Untuk bayi sudah kita lakukan pertolongan pertama, karena memang tadi kita temukan masih hidup, ditangani oleh Puskesmas Jampang," katanya.

Belum diketahui asal usul bayi mungil itu. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mencari orang yang tega membuang bayi tersebut. "Kita masih olah TKP," tutupnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)