Polisi Kantongi Identitas Pemasok Narkoba ke Ozzy Albar

Kamis, 13 September 2018 - 18:03 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pemasok Narkoba ke Ozzy Albar
Polisi Kantongi Identitas Pemasok Narkoba ke Ozzy Albar
A A A
JAKARTA - Polisi mengaku telah mengantongi identitas pemasok narkoba kepada Ozzy Albar, yakni kenalannya yang berinisial B. Adapun B saat ini telah dijadikan sebagai DPO.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander mengatakan, Ozzy mengaku mendapatkan barang haram itu dari kenalannya, B. Adapun Ozzy sebelumnya bertemu dengan B di sebuah mal kawasan Cinere.

"Pengakuannya dia dapat ganja itu saja (dari B), itu pun dia tak membayar, karena suda hubungan (kenal) lama," ujarnya di Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, polisi sudah mengantongi identitas pemasok narkob pada Ozzy itu dan saat ini tengah diselidiki lebih lanjut guna penangkapan. Polisi juga berupaya agar pengembangan kasus ini bisa mengarah pada bandarnya.

Terkait B ini teman Ozzy atau bukan, tambahnya, polisi pun masih mendalaminya. Pasalnya, bila B itu temannya, Ozzy tak mengetahui nomor kontak dan alamat B sehingga tak bisa dipastikan apakah B ini temannya.

"Pastinya OA ini sudah kenal lama sama B ini. B ini juga masih kami telusuri latar belakangnya, belum ketahuan secara detil (termasuk apakah dia artis juga)," katanya. (Baca Juga: Positif Narkoba, Ozzy Albar Terancam 4 Tahun Penjara(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4695 seconds (0.1#10.140)