Positif Narkoba, Ozzy Albar Diciduk Bersama Teman Wanitanya

Kamis, 13 September 2018 - 16:41 WIB
Positif Narkoba, Ozzy Albar Diciduk Bersama Teman Wanitanya
Positif Narkoba, Ozzy Albar Diciduk Bersama Teman Wanitanya
A A A
JAKARTA - Polisi membeberkan kronologis penangkapan anak musisi Fachri Albar, Ozzy Albar terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap di sebuah ATM, ternyata Ozzy sedang bersama teman wanitanya, NB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, penangkapan Ozzy itu berawal dari informasi masyarakat tentang adanya transaksi narkotika di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi lantas membentuk tim dan melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.

Menurutnya, polisi lalu menuju lokasi sasaran transaksi tersebut, yakni di sebuah ATM di jalan itu. Akhirnya, polisi menemukan adanya seseorang yang ternyata diketahui Ozzy bersama teman perempuannya, NB.

"OA di mobil dan temannya, N mengambil uang di ATM. Saat OA menunggu temannya mengambil uang di ATM, anggota menangkap yang bersangkutan," ujarnya pada wartawan, Kamis (13/9/2018). (Baca: Kantongi 2,6 GRam Ganja, Ozzy Albar Diperiksa Intensif di Polda Metro Jaya )

Dia menerangkan, polisi lalu melakukan penggeledahan badan hingga akhirnya ditemukan narkotika jenis ganja terbungkus plastik kecil di dalam saku celana sebelah kanan. Polisi juga menemukan dua lembar papir untuk lintingan ganja.

"Setelah itu kami menuju ke Cinere, rumah OA untuk dilakukan penggeledahan. Hasilnya kita mendapatkan barang bukti lbekas plastik dari narkotika jenis sabu-sabu, bong, dan cangklong," tuturnya.

Lantas, tambahnya, polisi membawa OA bersama temannya, NB ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan dan tes urine. Hasilnya, OA dinyatakan poaitif ganja, benzo, amphetamine, dan methamethamine. Sedang NB hasilnya positif methametahamine.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)